John Terry Tidak Heran Para Rivalnya Jor-joran Beli Pemain

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho dan John Terry
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley Livepic
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Kapten Chelsea John Terry mengaku tak heran melihat langkah agresif para rivalnya di Premier League di bursa transfer musim panas ini. Menurutnya, hal itu disebabkan dominasi Chelsea musim lalu.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

Seperti diketahui, empat klub top Inggris sangat agresif berburu pemain. Seperti Manchester United yang berhasil membeli sejumlah pemain top. Manchester City, Arsenal dan Liverpool juga cukup berani melakukan pembelian.
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga


"Dengan gap yang sangat jauh dan penampilan apik kami di musim lalu, kami membuat para rival melakukan pembelian besar-besaran," kata Terry seperti dilansir
Tribal Football
, Senin 3 Agustus 2015.


"Jadi ada tiga dan empat klub top Inggris yang membeli banyak pemain untuk lebih berkembang dan menyamai apa yang sudah kami miliki musim lalu," lanjutnya.


Memang jika melihat hasil kompetisi musim lalu, Chelsea sangat mendominasi. Skuad asuhan Jose Mourinho meraih gelar ganda, yaitu menjadi jawara di Premier League dan kampiun di Piala Carling.


Di Premier League, Chelsea bahkan juara dengan selisih poin yang cukup jauh. The Blues juara dengan koleksi total 87 poin (hanya tiga kali kalah dari 38 laga), unggul delapan poin dari Manchester City yang ada di posisi dua dengan 79 poin. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya