Van Gaal Pesimis Skuad MU Saat Ini Bisa Juara

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manajer Manchester United Louis van Gaal pesimistis bisa membawa timnya juara dengan komposisi skuadnya saat ini. Menurutnya, peluang MU juara tergantung langkah mereka di sisa waktu bursa transfer ini.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

MU sebenarnya terbilang agresif di bursa transfer musim ini. Mereka mendatangkan sejumlah pemain top seperti Memphis Depay, Bastian Schweinsteiger dan Matteo Darmian. Tapi itu belum bisa menutupi kekurangan MU.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Kami tidak akan bisa menjadi juara, karena kami masih butuh pemain cepat dan kreatif di depan," kata Van Gaal seperti dilansir
Tribal Football
, Senin 3 Agustus 2015.


"Kemampuan kami meraih gelar juara tergantung apakah kami bisa membeli pemain dengan kecepatan dan kreativitas yang bagus. Ashley Young bagus, Juan Mata juga. Tapi mereka tak memiliki kecepatan seperti Hazard dan Robben."


Van Gaal mencontohkan, sejumlah tim elite Eropa yang meraih prestasi punya pemain depan yang cepat dan kreatif. Dia pun menyebutkan Barcelona, Bayern Munich hingga rival di Premier League, Chelsea punya banyak pemain jenis itu.


"Anda harus membandingkan dengan klub lain. Barca tanpa kecepatan dan kreativitas Messi dan Neymar, mereka masih punya Pedro. Bayern punya Robben dan Ribery. Mereka juga bisa menggantinya dengan Thomas Mueller."


"Chelsea punya Hazard, Willian dan Oscar. Ketiganya punya kecepatan dan kreativitas," katanya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya