Wenger Enggan Jabatan Tangan, Ini Kata Mourinho

Arsene Wenger (kiri) dan Jose Mourinho.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Manajer Chelsea Jose Mourinho mengecam sikap manajer Arsenal Arsene Wenger yang enggan berjabat tangan usai laga Community Shield di Wembley, Minggu malam kemarin.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

"Saya melakukan yang harus saya lakukan sebagai manajer, meski saya gagal meraih gelar, yaitu menunggu sang pemenang (menjalani proses penyerahan trofi)," kata Mourinho dilansir Tribal Football, Senin 3 Agustus 2015.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


"Jika seseorang tidak mendatangi saya (untuk berjabat tangan usai laga), itu bukan masalah. Bukan sebuah berita dan akhir dari dunia," lanjutnya.


Usai laga yang dimenangi Arsenal 1-0 itu, Wenger memilih langsung masuk ke lorong stadion ketimbang menghampiri Mou yang masih berdiri di pinggir lapangan. Wenger juga menghindari Mourinho ketika penyerahan trofi dan medali.


Banyak yang menganggap, Mou juga berusaha menghindar untuk berjabatan tangan dengan Wenger. Seperti diketahui, hubungan keduanya memang kerap memanas. Namun, hal itu dibantah pelatih asal Portugal itu.


"Apakah saya tidak mau menjabat tangannya? Saya tidak perlu menjawab pertanyaan itu. Anda bisa melihat dari gambar dan rekaman video yang ada. Jadi bukan sesuatu yang adil melontarkan pertanyaan ini kepada saya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya