Lawan Fiorentina, Falcao Masuk Skuad Inti Chelsea

Radamel Falcao saat membela Chelsea
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Allegri Akui Juventus Susah Payah Menang di Kandang Fiorentina
– Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, menjanjikan Radamel Falcao masuk skuad inti timnya pada laga ujicoba kontra Fiorentina, Rabu 5 Agustus 2015. Menurutnya, striker asal Kolombia tersebut harus mendapatkan jam main lebih banyak.

Injury Time Berdarah, Juventus Pecundangi Fiorentina di Coppa Italia

Tampil buruk bersama Manchester United di musim lalu, tak membuat Mourinho ragu akan kemampuan Falcao. Bahkan, dia menurunkannya saat The Blues kalah 0-1 dari Arsenal di ajang Community Shield, semalam.
Juventus yang Pincang Hadapi Fiorentina


Sayangnya, Falcao yang masuk menggantikan Loic Remy di babak kedua gagal memberikan kemampuan terbaiknya. Mourinho menilai bila eks bomber Atletico Madrid itu akan kembali tajam naluri golnya bila terus dimainkan.


"Falcao masih butuh banyak bermain. Dia akan tampil sejak menit pertama saat kami berhadapan dengan Fiorentina," kata Mourinho pada situs resmi klub.


Pelatih asal Portugal ini juga, tak terlalu cemas dengan kemungkinan absennya Diego Costa karena cedera pada laga pembuka Premier League kontra Swansea City pada 8 Agustus mendatang. Menurutnya, Chelsea masih memiliki striker pelapis yang tak kalah baik.


"Kami masih memiliki Loic Remy. Jadi, jika tidak bisa memainkan Costa, saya masih senang dengan para striker yang kami miliki," ujar mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya