Jalani Comeback Usai Cedera, Ini Perasaan Arjen Robben

Arjen Robben
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Winger enerjik Bayern Munich, Arjen Robben, tampak gamang tentang perasaannya saat menjalani debutnya bersama The Bavarians. Robben telah pulih dari cedera yang dialami pada Maret lalu.

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

Pemain lincah ini sepertinya punya beberapa hal yang membuatnya senang dan marah pada laga DFL-Supercup melawan Wolfsburg pada Minggu dini hari, 2 Agustus 2015.

Robben mengatakan, dia merasa senang setelah kembali mencetak gol dalam aksinya.

Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara

Namun, ternyata golnya itu gagal menyelamatkan Bayern dari kekalahan di duel jelang bergulirnya Bundesliga tersebut hingga membuatnya juga merasa geram.

"Permainan tadi memiliki dua sisi yang berlawanan untuk saya," ujar pria 31 tahun ini seperti yang dikutip Abendzeitung.

"Di satu sisi, saya marah dan frustrasi bahwa kami tidak menang. Tapi, di sisi lain, saya sangat senang bisa kembali," ungkap pemain berjuluk Manusia Kaca itu.

Tim asuhan Pep Guardiola itu kehilangan trofi DFL-Supercup untuk musim ketiganya berturut-turut. Kali ini mereka ditahan imbang 1-1 oleh pasukan Dieter Hecking sebelum akhirnya takluk dalam adu penalti.

VIDEO: Drama 4 Gol yang Loloskan Bayern Munich

"Mengingat itu pertandingan pertama saya di sekitar empat atau lima bulan. Saya berada di kondisi yang baik, meski belum 100 persen. Kami pantas menang, tapi saya tetap melihatnya positif, masih ada tiga gelar utama dalam musim 2015-16 untuk dimenangkan. Jadi, mari kita bertarung," ujar penggawa andalan timnas Belanda ini.

Robben sangat senang bisa bermain lagi. Tapi, dia frustrasi bahwa golnya di awal babak kedua dibatalkan oleh aksi heroik Nicklas Bendtner. (art)

Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Schweinsteiger tak masuk dalam rencana Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016