Alasan Klub Bahrain Rekrut Pelatih Muda Indonesia

Rudy Eka Priyambada (tengah)
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Pelatih muda Indonesia, Rudy Eka Priyambada, akhirnya resmi memulai karirnya di luar negeri.  Dia telah menandatangani kontrak selama satu tahun dengan klub Bahrain, Al Najma.

Di klub barunya itu, Rudy Eka akan bertindak sebagai asisten pelatih. Mantan asisten pelatih Mitra Kukar itu berharap, ini akan jadi titik awal kesuksesan karirnya di dunia kepelatihan.

"Bismillah, semoga membawa prestasi Al Najma FC," kicau Rudy Eka dalam akun Twitternya yang disertai foto penandatanganan kontrak.

Main Imbang, Persija dan Mitra Kukar Keluhkan Kondisi Tim



Tak hanya menjadi asisten pelatih tim utama Al Najma, pelatih kelahiran 1982 itu juga akan menjabat sebagai Direktur Teknik Pengembangan Pemain Muda Al Najma.

Direkrutnya Rudy Eka oleh Al Najma tak lepas dari rekomendasi pelatih kepala, Ali Asoor. Keduanya mempunya ikatan persahabatan yang sudah terjalin sejak lama.

Selain itu, Ali menilai bahwa Rudy adalah pelatih muda berbakat yang bisa membantunya membawa Al Najma ke Divisi Utama Bahrain.

"Saya sudah melihat kemampuan dan kualitasnya sebagai pelatih. Dia analis yang baik. Dia akan sangat membantu saya. Dia sangat berharga bagi klub dan juga saya sebagai pelatih kepala," tutur Asoor dalam video yang diunggah Rudy Eka di akun Facebooknya.

5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman

Danurwindo ditunjuk Mahaka sebagai pemantau nominasi ini.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2018