Striker Wolfsburg Kirim Tantangan untuk Bayern Munich

Striker VfL Wolfsburg, Nicklas Bendtner (kiri)
Sumber :
  • Reuters / Paul Hackett
VIVA.co.id
Wolfsburg Tegaskan Tak Bakal Jual Draxler
- Musim lalu, VfL Wolfsburg tampil mengejutkan sebagai pesaing serius Bayern Munich di Bundesliga. Die Woelfe akhirnya finis sebagai
runner-up
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
, atau 10 poin di bawah Bayern yang keluar sebagai juara.

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions
Jelang musim 2015-16, Wolfsburg kembali menebar ancaman. Tim besutan Dieter Hecking keluar sebagai juara DFL-Supercup atau Piala Super Jerman, usai menundukkan Die Roten 5-4 (1-1) lewat adu penalti. Striker Wolfsburg, Nicklas Bendtner yakin timnya bisa menjadi pesaing serius Bayern di musim baru.

"Hal yang bagus, sebab di awal musim kami telah membuktikan bisa bersaing dengan tim seperti Bayern Munich. Sekali lagi, Bayern menjadi favorit juara musim ini, karena tim yang mereka miliki dan juga faktor sejarah," kata Bendtner seperti dilansir situs Bundesliga.

"Jadi, kami harus menjadi penantang dan melakoni pertandingan demi pertandingan serta melihat di mana kami berada di akhir musim," tutur pemain internasional Denmark ini.

Saat melawan Bayern, Bendtner tampil sebagai pemain pengganti Bas Dost di menit 70. Pemain 27 tahun ini tampil gemilang dengan mencetak gol penyama kedudukan di menit 89 dan menjadi eksekutor penentu dalam adu penalti.

"Saya pikir semua pemain di lapangan percaya dengan apa yang kami bisa lakukan dalam 90 menit. Itu lah yang membuat kami menang," ungkap Bendtner. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya