Agen Bantah Guarin Didekati Juventus

Pemain AC Milan, Luiz Adriano
Sumber :
  • REUTERS/Bobby Yip
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Inter Milan kabarnya siap melepas gelandang mereka, Fredy Guarin. Rival Inter di Serie A, Juventus diyakini siap menampung pemain internasional Kolombia tersebut.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Cedera yang dialami gelandang Juve, Sami Khedira membuat rumor ini semakin kencang. Namun, kabar ini akhirnya dimentahkan agen Guarin, Marcelo Ferreyra.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
"Saya bisa bilang, tak ada kontak dengan Juventus. Saya tak tahu apakah mereka berbicara kepada Inter. Namun, mereka belum menghubungi saya," kata Ferreyra kepada Fantagazzetta.

"Niat Guarin sudah jelas. Dia dihormati klub dan pelatih. Jadi, dia ingin bertahan dan membantu Nerazzurri merebut trofi," lanjutnya.

Selain Juve, beberapa tawaran juga datang dari berbagai klub. Termasuk, dari raksasa Turki, Fenerbahce dan dari klub Arab Saudi.

"Memang benar ada tawaran dari Fenerbahce, namun kami menolaknya. Kami sudah berbicara dengan jelas kepada klub Turki tersebut," ungkap Ferreyra.

"Sesuatu datang dari Arab Saudi. Namun, kami tak mempertimbangkan itu. Fredy ingin menjadi protagonis dalam sepakbola yang penting," tegasnya. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya