Gelandang 'Buangan' Chelsea Masih Setia Menunggu ManCity

Gelandang Wolfsburg, Kevin De Bruyne
Sumber :
  • Reuters / John Sibley
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Gelandang Wolfsburg, Kevin de Bruyne, ternyata masih bermimpi untuk bergabung dengan Manchester City. De Bruyne tak bisa berbohong sangat tertarik menjadi bagian dari skuad klub Premier League tersebut.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Sayangnya, ManCity belum memperlihatkan keseriusan untuk memboyong pemain asal Belgia tersebut. De Bruyne mengungkapkan, belum ada tawaran dari klub asuhan Manuel Pellegrini tersebut.
Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini


"Tentu saja Anda tak bisa menolaknya. Semua tahu tim ini. Mereka bermain untuk meraih gelar," kata De Bruyne seperti dikutip The Sun.


"Tapi, saat ini saya belum mendengar ada tawaran. Jika tawaran itu datang, saya akan mendengarkannya. Tapi, saat ini, saya belum mendengar apa pun," ia menambahkan.


Pernyataan pemain 24 tahun tersebut cukup mengejutkan. Pasalnya, ManCity ramai diberitakan telah melayangkan tawaran kepada Wolfsburg.


Dilansir sejumlah media, The Citizens sudah memberikan proposal penawaran senilai £59,9 juta untuk merekrut pemain yang pernah "dibuang" Chelsea tersebut. Namun, belum ada tanggapan dari pihak Wolfsburg terkait hal ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya