Bertabur Bintang Baru, Liverpool Punya Karakter Beda

Para pemin Liverpool
Sumber :
  • Reuters / Jason O'Brien

VIVA.co.id - Kapten Liverpool Jordan Henderson memiliki pandangan baru tentang skuad The Reds menjelang bergulirnya kompetisi Premier League 2015/16. Berada di peringkat 6 dalam pencapaian musim lalu pada klasemen EPL tentunya bukan sebuah catatan mengesankan bagi tim asuhan Brendan Rodgers ini.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Hal ini yang menjadikan stimulus bagi sang kapten suksesor Steven Gerrard ini untuk bertekad bangkit dan memperbaiki prestasi kebanggaan para The Kop ini.

Perginya Gerrard, Raheem Sterling, Glen Johnson, Rickie Lambert, Iago Aspas, Sebastian Coates, Brad Jones dan Javier Manquillo seolah telah terlupakan dengan hadirnya sosok-sosok anyar penghuni armada Anfield.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

"Ini adalah musim baru, awal yang baru. Saya rasa ini adalah waktu yang menarik untuk merebut semua impian kami," kata Henderson kepada Soccerway.

Gelandang jangkar ini berasumsi timnya kini pastinya punya materi yang lebih kuat dengan berbagai sentuhan yang akan berbeda pula dari sebelumnya.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Nama-nama macam Christian Benteke, Roberto Firmino, James Milner dan Nathaniel Clyne, Joe Gomez, Danny Ings dan Adam Bogdan tentunya bisa jadi andalan baru bagi Henderson dalam membangun soliditas sebagai sebuah tim yang tangguh.

"Kami akan lebih kuat dengan pemain baru yang kami punya. Kami sudah mendapat banyak karakter dalam tim," tegas pemilik nomor punggung 14 ini.

"Kami adalah tim muda, tapi kami telah memiliki kualitas. Saya pikir kualitas kami telah tertambah dan akan membuat perbedaan besar," tegas mantan pemain Sunderland ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya