Petarung Cantik UFC Hebohkan Laga Bola di Maracana

Ronda Rousey saat menonton Liga Brasil di Maracana
Sumber :
  • Globo

VIVA.co.id - Satu hari setelah kemenangan sensasionalnya di ring Ultimate Fighting Championship (UFC), Ronda Rousey menyempatkan diri untuk menyaksikan pertandingan sepakbola di Stadion Maracana, Brasil.

Seperti yang dilansir dari The News Tribune, Rousey menggunakan kostum merah dan hitam khas klub paling terkenal di Liga Brasil, Flamengo, pada laga hari Minggu, 2 Agustus 2015 atau Senin WIB.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM

Rousey menyempatkan diri berfoto dengan beberapa penggemar di tribun. Selain itu, dirinya juga mendapatkan tepuk tangan riuh dari penonton saat wajah wanita 28 tahun itu muncul di layar besar.



Juara kelas Bantam UFC itu memang tengah menjadi bintang usai mengalahkan atlet Brasil, Bethe Correia dengan waktu 34 detik saja pada tarung hari Sabtu kemarin. (Baca Juga: Siapa Ronda Rousey? Jawara Wanita UFC Paling Sangar)

Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling

Usai kemenangan itu, Rousey mengatakan sangat mencintai Brasil dan disambut teriakan histeris fans. Pada laga di Maracana sendiri, Flamengo harus puas hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan Santos.

Kiper Cantik Timnas AS Disoraki Penonton, Apa Reaksinya?
Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016