Kembali Berkostum Everton, Rooney Merasa Aneh

Wayne Rooney kembali berseragam Everton
Sumber :
  • http://sports.ndtv.com/
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Striker Manchester United, Wayne Rooney, mengaku aneh saat kembali berkostum Everton. Pemain internasional Inggris ini tampil bersama The Toffees di laga testimonial Duncan Ferguson, Minggu 2 Agustus 2015.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Bertempat di Goodison Park, Rooney tampil di 15 menit terakhir. Sambutan meriah diberikan sekitar 35 fans tuan rumah untuk Rooney. Villarreal akhirnya menang 2-1 berkat gol Gerard Moreno dan Matias Nahuel. Gol hiburan tuan rumah dicetak Tyias Browning.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
"Kembali ke ruang ganti di rumah lagi itu terasa aneh. Saya sedikit gugup dan tak tahu apa yang akan terjadi. Saya mendapat sambutan hebat dan saya senang dengan itu," kata Rooney seperti dikutip NDTV.

"Bagus juga saat anak-anak saya bisa melihat saya bermain dengan kemeja Everton. Hari ini membawa banyak kenangan," lanjut pemain 29 tahun ini.

Rooney mengawali karir profesional bersama Everton pada 2002. Dia lalu berlabuh di Manchester United pada 2004, dan bertahan hingga sekarang.

Sementara itu, Ferguson yang semalam tampil sebagai pemain pengganti membela Everton pada 1994. Sempat hengkang ke Newcastle United pada 1999, dia lalu kembali berkostum The Toffees di tahun 2000, hingga pensiun pada 2006. Kini, pria 43 tahun ini menjabat sebagai staf pelatih Everton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya