Jelang Laga Perdana EPL, Liverpool Dibayangi 'Tragedi Kelam'

Kapten Liverpool, Jordan Henderson
Sumber :
  • Reuters/Jason O'Brien

VIVA.co.id - Liverpool akan menjalani laga perdana Premier League 2015/16 dengan bertandang ke markas Stoke City pada Minggu, 9 Agustus 2015. Duel ini akan seakan membuka luka armada The Reds mengingat hasil buruk yang ditorehkan pada laga penutup musim lalu kala pasukan Brendan Rodgers dipermalukan 6-1 oleh The Potters dalam pertandingan pamungkas Steven Gerrard bersama Liverpool. 

Untuk menebus kekalahan memalukan itu, kapten Jordan Henderson bertekad untuk membalasnya musim ini dengan deretan penggawa anyar skuad Anfield.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

"Para pemain yang tampil hari itu akan selalu ingat momen itu untuk beberapa waktu. Itu adalah hari yang mengerikan bagi semua orang yang terlibat," kata pemilik nomor punggung 14 ini yang dikutip Soccerway.

Baginya Liverpool saat ini harus bisa membuktikan bahwa hasil negatif musim lalu akan 'dibayar lunas' dalam laga awal musim tersebut.

"Partai tersebut (vs Stoke City) tidak bisa menjadi momen yang spesial bagi kita untuk memulai musim ini, meski tidak pula kita bisa melupakan apa yang terjadi di sana musim lalu begitu saja," kata gelandang tim nasional Inggris ini.

Namun bagaimana pun hasilnya nanti, Henderson kini harus memimpin para rekan-rekannya untuk kembali ke Stoke dalam menuntaskan misi ini.

"Kami memiliki tekad untuk melakukan yang lebih baik dan untuk terus tampil semakin solid sebagai tim. Kami fokus menatap ke depan dan kini pertandingan pertama kami akan bertamu ke Stoke City. Mereka adalah tim yang bagus, tapi begitu juga kami," ucap suksesor Steven Gerrard ini.

Pogba Sempurnakan Tim Impian Mourinho di MU
Winger Manchester United, Jesse Lingard.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Dia menjadi pahlawan kemenangan MU saat juara Community Shield.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016