Bek Chelsea Ragu Arsenal Bakal Jadi Pesaing Berat Timnya

Bek Chelsea, Gary Cahill
Sumber :
  • Reuters / John Sibley
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
-  Kekalahan harus diterima Chelsea di ajang Community Shield, Minggu, 2 Agustus 2015. The Blues takluk 0-1 dari Arsenal di Stadion Wembley.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Gol tunggal Alex Oxlade-Chamberlain di menit 24 membuat Chelsea tumbang dengan skor 0-1. Meski demikian, bek Chelsea, Gary Cahill tak terlalu yakin jika The Gunners bakal menjadi pesaing kuat timnya di Premier League.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
"Saya tak tahu mengenai ancaman terbesar," kata Cahill seperti dilansir Soccerway.

"Tapi mereka pasti bakal ada di papan atas. Saya melihat mereka melalui pramusim dengan hebat. Mereka terlihat tajam, punya pemain fantastis, jadi pasti mereka dda di atas," lanjut pemain 29 tahun ini.

Cahill mengaku menyesal gagal menaklukkan Arsenal. Padahal, dia sudah berupaya sekeras mungkin untuk menaklukkan sang rival sekota.

"Tentu saja, melawan Arsenal berarti besar. Namun, kami masih akan datang dengan beberapa pemain. Kami akan bekerja keras pekan ini. Kami masih punya pertandingan di tengah pekan dan menyiapkan musim baru," kata Cahill.

"Saya berbicara sebelum pertandingan dan mengatakan melawan Arsenal tak berdampak untuk musim ini. Tentu saja kami ingin menang dan ini merupakan laga besar. Jadi, kami sangat kecewa," ucapnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya