Barca Kalah Lagi, Enrique Fokus Benahi Lini Belakang

Pelatih Barcelona, Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVA.co.id
Lawan Sevilla, Barcelona Sudah Putuskan Kiper Utama
- Hasil buruk kembali diraih Barcelona di laga pramusim. Blaugrana
takluk 1-2
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
dari Fiorentina di ajang International Champions Cup, Minggu 2 Agustus 2015 (Senin dini hari WIB).

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Hasil di Artemio Franchi tersebut menjadi kekalahan ketiga secara beruntun yang diraih Barca. Sebelumnya, perain treble musim lalu ini takluk dari Manchester United dan Chelsea. Usai laga, pelatih Barca, Luis Enrique berjanji akan membenahi lini pertahanan.

"Kami tidak puas karena kami kalah dan lini pertahanan masih harus ditingkatkan. Kami harus tampil lebih baik, termasuk saat kami menyerang," kata Enrique seperti dilansir Soccerway.

"Kami meninggalkan beberapa ruang untuk lawan kami. Jelas, hal ini harus diperbaiki," lanjut mantan pelatih AS Roma dan Celta Vigo ini.

Melawan La Viola, Barca menurunkan 4 bek yakni Sergi Roberto, Gerard Pique, Thomas Vermaelen, dan Jordi Alba. Mereka tak berdaya menahan dua gol yang dicetak  Federico Bernardeschi di menit keempat dan 12.

"Fiorentina memulai musim ini dengan pelatih baru dan memiliki pemain penting. Pemulihan Giuseppe Rossi adalah dorongan besar untuk tim, dan dia memiliki musim yang hebat," ungkap Enrique.

Barca harus cepat berbenah. Pasalnya, mereka akan menghadapi Sevilla di ajang Piala Super Eropa di Boris Paichadze Dinamo Arena, Tbilisi, pada 11 Agustus 2015 mendatang. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya