Coppa Italia Diwarnai Kemenangan 15 Gol Tanpa Balas

Pemain Cittadella merayakan gol
Sumber :
VIVA.co.id
Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter
- Babak pertama Coppa Italia hari Minggu kemarin, 1 Agustus 2015, diwarnai skor besar. Tak tanggung-tanggung, Cittadella tampil luar biasa dan sukses mempermalukan Potenza dengan skor telak 15-0.

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo
Klub Lega Pro itu berhasil tampil menawan pada laga kompetitif pertamanya musim ini. Bahkan, Cittadella sukses membukukan 10 gol pada paruh kedua pertandingan.

Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa
Giulio Bizzotto menjadi pencetak gol terbanyak Cittadella di laga tersebut dengan total empat gol, disusul lima pemain lain yang berhasil sama-sama mencatatkan sepasang gol di laga tersebut.

Mantan klub Serie A, Brescia, gagal tampil meyakinkan saat hadapi Cremonese. Klub yang pernah diperkuat Roberto Baggio, Pep Guardiola dan Andrea Pirlo itu berhasil lolos ke babak kedua lewat babak adu penalti (4-3) setelah main imbang 0-0 selama 120 menit.

Selain itu, mantan klub Serie A lainnya, Lecce, juga dipaksa bekerja keras saat hadapi Catanzaro yang harus ditentukan lewat babak adu penalti untuk lolos ke babak selanjutnya. Meski dua eksekutornya gagal, Lecce tetap menang 3-2.

Pada laga lain, Casertana, Ancona, Alessandria, Pavia, Pisa, Reggiana, Juve Stabia, Cosenza, Foggia, Tuttocuoio, Bassano Vitrus, L'Aquila, Sudtirol, FeralpiSalo dan Spal juga berhasil melangkah ke babak selanjutnya. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya