Kata Jovetic Usai Lakoni Debut dengan Inter Milan

Striker Inter Milan, Stevan Jovetic
Sumber :
  • www.inter.it
VIVA.co.id
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Baru bergabung dari Manchester City, Stevan Jovetic langsung merasakan debut bersama Inter Milan. Pemain internasional Montenegro ini tampil di laga persahabatan melawan Galatasaray, Minggu 2 Agustus 2015 di Turk Telekom Arena, Istanbul.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Jovetic masuk di menit 63 menggantikan Rodrigo Palacio. Sayang, dia gagal menghindarkan La Beneamata dari kekalahan. Inter takluk 0-1 karena gol tunggal Wesley Sneijder. Meskipun demikian, Jovetic mengaku senang dengan debutnya.

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua
"Saya senang. Saya tidak bermain untuk beberapa saat. Terakhir kali bersama tim nasional. Kemudian, saya hanya melakoni sesi latihan bersama Manchester City," kata Jovetic seperti dilansir Soccerway.

Jovetic senang karena laga semalam merupakan laga debutnya bersama Inter. Pemain 25 tahun ini juga merasa fisiknya sudah bagus.

"Masih ada waktu untuk bekerja, jadi saya bisa bekerja sama dengan baik bersama rekan saya. Ada waktu tiga pekan untuk pertandingan kompetitif pertama kami, dan kami harus siap 100 persen. Saya yakin kami punya skuad yang bagus. Mari berharap awal yang bagus musim ini," ucap Jovetic.

Selain Jovetic, pemain lain yang melakoni debut adalah Miranda. Pemain yang baru didatangkan dari Atletico Madrid ini tampil penuh selama 90 menit.

"Kami punya kualitas tinggi dan kami bekerja bertahap untuk membangun tim yang hebat. Saya senang bisa membela klub besar seperti Inter," kata Miranda. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya