Tumpul di 4 Pertandingan, Inter Masih Nyaman

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Bobby Yip
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Manajer Inter Milan, Roberto Mancini, mengatakan belum sama sekali khawatir meski dalam empat pertandingan terakhir di laga uji coba pramusim anak asuhnya belum mencetak sebiji gol pun.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Di laga persahabatan terakhir melawan Galatasaray, Nerazzurri kembali harus menelan kekalahan 0-1 berkat gol yang diciptakan oleh Wesley Sneijder.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


"Itu adalah pertandingan yang bagus. Galatasaray merupakan klub yang bagus, mereka yang terbaik di Turki," kata Mancini saat berbicara kepada
Inter Channel
.


Mancini beralasan, kekalahan yang diderita oleh anak asuhnya ini akibat dari minimnya masa persiapan. Sebelum melawat ke Turki, Inter sudah lebih dulu berlaga di International Champions Cup 2015 di China.


Akan tetapi, mantan juru taktik Manchester City itu menilai apa yang dialami oleh anak asuhnya di uji coba pramusim akan menjadi pembelajaran berharga sebelum mengarungi kompetisi Serie A musim 2015/2016.


"Kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol, tapi tidak mengelolanya dengan baik. Untungnya itu terjadi sekarang, karena saya yakin ketika kami bisa mencetak gol itu akan kembali normal tanpa masalah," jelas Mancini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya