Fiorentina Unggul Sementara Atas Barceona

Barcelona kalahkan PSG 3-1
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann

VIVA.co.id - Barcelona sementara ini mesti mengakui keunggulan Fiorentina 1-2 dalam babak pertama pertandingan lanjutan Internasional Champions Cup yang dihelat di Stadio Artemio Franchi, Firenze, Italia pada Senin 3 Agustus dini hari WIB.

Laga baru berjalan empat menit, La Viola sudah berhasil lebih dulu unggul melalui gol Federico Bernardeschi memanfaatkan umpan dari Borja Valero.

Skuad asuhan Luis Enrique kembali dibuat terkejut hanya selang tiga menit kemudian. Lagi-lagi aksih dari Federico sukses membobol gawang yang dijaga oleh Ter Stegen.

Tak ingin malu dikalahkan oleh tim sekelas Fiorentina, Barcelona pun mencoba meningkatkan serangan. Hasilnya pada menit ke-17 mereka mampu memperkecil ketertinggalan melalui Luis Suarez.

Skuad klub asal Catalan terus melancarkan serangan di waktu yang tersisa. Sayang usaha mereka tidak membuahkan hasil signifikan karena tebalnya tembok pertahanan yang digalang oleh para pemain Fiorentina.

Susunan pemain:

Injury Time Berdarah, Juventus Pecundangi Fiorentina di Coppa Italia

Fiorentina (4-4-2): Ciprian Tatarusanu; Nenad Tomovic, Facundo Roncaglia, Gonzalo Rodriguez, Manuel Pasqual, Joaquin, Josep Ilicic, Milan Badelj, Borja Valero; Khouma Babacar, Federico Bernardeschi

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Rafinha, Gerard Pique, Thomas Vermaelen, Jordi Alba; Andres Iniesta, Sergio Busquets, Ivan Rakitic; Pedro, Luis Suarez, Sergi Roberto

Juventus yang Pincang Hadapi Fiorentina
Juventus vs Fiorentina

Allegri Akui Juventus Susah Payah Menang di Kandang Fiorentina

Juventus menang 1-0. Gol lahir dari bunuh diri pemain lawan.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022