Mourinho Klaim Rekor Tak terkalahkan dari Wenger Tetap Abadi

Arsene Wenger (kiri) dan Jose Mourinho.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Rekor tidak pernah mengalami kekalahan dari Arsene Wenger dalam 13 laga sebelumnya yang dipegang oleh Jose Mourinho harus berhenti usai Chelsea dikalahkan Arsenal pada laga Community Shield 2015.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Skuad asuhan Mourinho harus mengakui keunggulan The Gunners dengan skor 0-1 pada pertandingan yang dihelat di Stadion Wembley, Minggu 2 Agustus 2015. Gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Alex Oxlaide-Chamberlain pada menit ke-24.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Sejak beberapa hari sebelum laga digelar, banyak media massa yang gembar-gembor menyajikan data statistik keunggulan manajer asal Portugal itu atas Wenger.


Meski mengaku secara psikologis hal itu tidak berpengaruh kepadanya, namun mantan arsitek Real Madrid tersebut mengklaim rekor yang dipegang sebelumnya akan tetap abadi.


"Saya tidak pernah memiliki keunggulan psikologis. Apa yang terjadi sebelumnya tidaklah normal, karena itulah saya tidak pernah memperhatikannya," ungkap Mourinho seperti dilansir laman resmi klub.


"Tiga belas pertandingan adalah sebuah keabadian. Itu tidak akan pernah menjadi masalah mengalahkan seseorang dan kehilangan satu sama lain," imbuh manajer berusia 52 tahun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya