Main “Tarkam Elit” di Banyuwangi Arema Kenalkan Jersey Baru

Striker Arema Cronus, Christian 'El Loco' Gonzales
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adi Yoga
VIVA.co.id
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
- Penampilan Arema Cronus di turnamen “tarkam elit” Sunrise of Java Cup berhasil menyita perhatian penonton. Pasalnya, meskipun hanya diperkuat sekitar 60 persen pemain inti, namun pasukan Singo Edan berhasil mencuri poin penuh hasil dari dua kemenangan berturut melawan Bali United Pusam dan Indonesia All Star.

Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas

Di luar performa mereka di atas lapangan rumput, skuad Singo Edan juga tampil baru dengan jersey terbaru mereka. Dengan warna Biru tua ditambah motif garis, skuad Singo Edan terlihat semakin garang di lapangan.
Tekad 2 Pilar Arema Tembus Timnas Indonesia


ersey tersebut memuat sejumlah nama sponsor diantaranya Ijen Suite, Anker, IM3 dan Guna Bangun Perkasa. Jersey biru tua yang diproduksi Specs itu khusus digunakan selama SoJC saja. Kabarnya, jersey masih akan mengalami sejumlah penyempurnaan saat digunakan menjamu Persib Bandung di laga khusus menyemarakkan ulang tahun Arema nanti.


“Jersey baru untuk beri semangat baru,” kata Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji, Minggu 2 Agustus 2015.


Sedangkan bagi Aremania, jersey baru ini dianggap terlihat lebih pas dikenakan oleh skuad Singo Edan, “ Jersey-nya baru, kelihatan lebih sip yang ini,” kata Ganda Kusuma, Aremania yang selalu mengikuti penampilan Arema Cronus dimanapun bermain.


Ganda menambahkan, jersey baru ini lebih sederhana namun terlihat cocok digunakan pemain. Jersey itu disebutnya mirip dengan Jersey milik klub papan atas liga Inggris, Manchester United.  “Mirip Jersey-nya MU, tapi warna birunya Arema lebih matang,” tambah dia.


Sementara itu, pertandingan Arema Cronus di SoJC masih menyisakan partai pamungkas melawan tuan rumah, Persewangi Banyuwangi. Sesuai jadwal, pertandingan yang juga akan menjadi penutup turnamen “tarkam elit” itu akan digelar pada Senin petang 3 Agustus 2015.


Peluang Arema Cronus sendiri terbuka lebar muncul sebagai pemenang setelah mencuri dua kemenangan beruntun ketika melawan Bali United dan Indonesia All Star.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya