VIVA.co.id dan Asiabagus.com Gelar NoBar Chelsea Vs Arsenal

Suasana nonton bareng Chelsea vs Arsenal persembahan VIVA.co.id
Sumber :
  • VIVA.co.id/Donny Adhiyasa

VIVA.co.id - Serunya laga derby pada laga Community Shield antara Arsenal melawan Chelsea dijadikan sebagai ajang nonton bareng bagi para blogger dan pembaca VIVA.co.id pada Minggu malam, 2 Agustus 2015.

Acara nonton bareng yang diselenggarakan atas kerjasama VIVA.co.id dengan asiabagus.com ini digelar di Just Sport Cafe, Plaza Festival Kuningan, Jakarta. Hadir dalam event ini 10 blogger VIVA.co.id dan sekitar 50 para penggemar Arsenal dan Chelsea yang turut memeriahkan acara tersebut.

Adapun event ini dijadikan VIVA.co.id untuk ajang kopi darat dengan para blogger dan mendekatkan diri dengan para pembacanya.

Acara ini adalah bentuk dari usaha VIVA.co.id untuk mendekatkan diri dengan para blogger dan pembaca yang juga bertepatan dengan launching website dan akun social media asiabagus.com sebagai website game online baru di Indonesia.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

"Diharapkan dengan event ini para pembaca bisa lebih aware dengan VIVA.co.id dan asiabagus.com serta bisa terus menjalin kerjasama dalam event-event berikutnya," kata Pemimpin Redaksi VIVA.co.id, Maryadi.

Blogger dari Indramayu, Dikno, mengaku senang dengan acara nobar ini yang juga ajang kopi darat para blogger VIVA. "Harapannya bisa terus menjalin keakraban dengan para awak komunitas VIVA. Saya kali ini pegang Chelsea dengan skor 2-1," ujar Dikno.

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Musim lalu, ia menderita cedera parah akibat salahnya sendiri.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016