Legenda MU Kritik Budaya Selfie Bintang Arsenal

Lukas Podolski, Jack Wilshere, dan Per Mertesacker
Sumber :
  • dailymail
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Legenda Manchester United Roy Keane mengecam 'budaya selfie' di kamar ganti Arsenal. Dia menilai, hal itulah yang membuat prestasi The Gunners tidak terlalu bagus, meski memiliki skuad yang lengkap.

Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17

Seperti diketahui, sejumlah pemain Arsenal memang gemar melakukan selfie (foto diri) bersama di kamar ganti, usai laga. Seperti yang dilakukan Per Mertesacker saat Arsenal lolos ke final Piala FA 2014 silam.
MU Dapatkan Pogba, Aktivitas Transfer Arsenal Diolok-olok


"Ada terlalu banyak pemain Arsenal yang tertarik pada selfie," kata Keane seperti dilansir Tribal Football, Minggu 2 Agustus 2015.


Alih-alih fokus bagaimana memenangkan gelar Premier League, kritik Keane, mereka lebih memperhatikan tentang tubuh dan rambut.


Padahal The Gunners punya skuad yang kompetitif yang bisa bersaing memperebutkan gelar juara Premier League. Tapi kekurangan Arsenal adalah selalu gagal fokus dan lebih memperhatikan penampilan.


"Mereka (Arsenal) sebenarnya punya pemain yang benar-benar bagus, hanya saja beberapa pemain mereka lebih tertarik pada selfie dan bentuk perut," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya