LIVE: Babak I, Chelsea Tertinggal dari Arsenal

Para pemain Arsenal merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Arsenal untuk sementara unggul 1-0 atas Chelsea di babak pertama Community Shield di Wembley Stadium, Minggu 2 Agustus 2015. Gol pembuka keunggulan The Gunners dicetak Alex Oxlade-Chamberlain di menit 24.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Chelsea sempat mengontrol jalannya pertandingan di awal laga, namun masih kesulitan membongkar pertahanan The Gunners. Skuad asuhan Arsene Wenger yang justru membuka keunggulan di pertengahan babak pertama.
Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17


Berawal dari umpan Theo Walcott ke Chamberlain yang berada di sisi kanan. Gelandang muda Inggris itu selanjutnya mengontrol bola dan mengecoh satu pemain Chelsea sebelum melepaskan sepakan kaki kiri keras. Gol 1-0 untuk Arsenal.


Tertinggal, membuat Chelsea tersengat dan meningkatkan intensitas serangan. Salah satu peluang emas diciptakan lewat tandukan Ramirez yang masih melambung di atas mistar gawang. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.


Info lengkap dan statistik jalannya pertandingan dapat Anda pantau langsung dalam genggaman. Selain itu para pecinta bola juga bisa menyimak laga-laga yang sedang bergulir secara terkini berserta informasi-informasi terlengkapnya.


Simak langsung live match pertandingannya

Susunan pemain:
Arsenal:
Petr Cech, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Hector Bellerin, Mesut Özil, Alex Oxlade-Chamberlain, Aaron Ramsey, Santi Cazorla, Francis Coquelin, Theo Walcott


Chelsea:
Thibaut Courtois, Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, César Azpilicueta, Cesc Fàbregas, Ramires, Eden Hazard, Nemanja Matic, Willian, Loïc Rémy

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya