Alasan Legenda MU Jagokan Chelsea Juara Premier League

Para pemain Chelsea rayakan kemenangan lawan Barcelona
Sumber :
  • Reuters / Chris Keane

VIVA.co.id - Legenda Manchester United, Roy Keane, menjagokan Chelsea bisa mempertahankan gelar juara Premier League. Keane menilai Chelsea asuhan Jose Mourinho punya sesuatu yang tidak dimiliki MU.

The Blues sebenarnya tidak terlalu agresif di bursa transfer musim panas ini. Tercatat mereka baru mendatangkan Asmir Begovic (kiper) dan Radamel Falcao. Namun Keane melihat Chelsea memiliki sejumlah pemain kunci di tiap lini.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

"Chelsea adalah tim sulit dikalahkan. Jika para pemain Chelsea menunjukkan rasa lapar dan hasrat yang sama seperti tahun lalu, mereka akan menjuarai liga lagi," kata Keane seperti dilansir Soccerway, Minggu 2 Agustus 2015.

"Mourinho memiliki pemain bagus dan juga punya pemain yang menjadi tulang punggung tim. Seperti John Terry, pemain di posisi kiper, di lini tengah, Diego Costa, [Radamel] Falcao dan Eden Hazard juga," lanjutnya.

Sementara itu, aksi jor-joran MU membeli pemain bintang justru tidak disambut baik oleh Keane. Meski memiliki skuad lebih baik untuk musim depan, dia tetap menilai Setan Merah belum cukup kuat untuk mengimbangi Chelsea.

"Saya tidak berpikir tulang punggung MU cukup kuat. Tidak diragukan lagi mereka akan tampil lebih baik musim depan, tapi jika saya seorang petaruh, saya akan menjagokan Chelsea sebagai juara."

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022