Ronaldo Beri Kado Pernikahan Sebuah Pulau?

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, usai mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Agen ternama dunia Jorge Mendes menggelar pernikahan dengan kekasihnya Sandra Barbosa di Portugal, akhir pekan ini. Dan Mendes dikabarkan mendapat hadiah istimewa di pernikahannya itu.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Seperti dilansir
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
101greatgoals , Minggu 2 Agustus 2015, bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo yang merupakan klien utama Mendes, memberi hadiah pernikahan istimewa, yaitu sebuah pulau eksotis di Yunani seharga €50 juta (Rp741,6 miliar).


Kabar ini pertama kali diberitakan media Portugal,
Move Noticias.
Namun tidak sedikit pihak yang meragukan kebenaran kabar ini. Meski sedang dilanda krisis ekonomi, Yunani diragukan bakal nekat menjual pulau.


Apapun itu kebenarannya, pernikahan Mendes akhir pekan ini yang pasti menjadi salah satu acara yang paling menarik perhatian. Karena Mendes dikenal sebagai agen sejumlah pemain ternama dunia. Dia juga kenal dekat dengan sejumlah petinggi klub.


Sejumlah bintang top ternama yang diketahui sebagai klien Mendes, seperti James Rodriguez (Real Madrid), Pepe (Real Madrid) dan Radamel Falcao (AS Monaco) dikabarkan menghadiri pernikahan ini.


Selain itu, sejumlah nama besar di dunia sepakbola juga turut hadir. Seperti manajer Chelsea Jose Mourinho, presiden Real Madrid Florentino Perez, pemilik Chelsea Roman Abramovich hingga mantan presiden Barcelona Joan Laporta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya