Keane Ragu MU Bisa Saingi Chelsea Juara Premier League

Pemain Manchester United rayakan gol Morgan Schneidelin
Sumber :
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Mantan kapten Manchester United Roy Keane ragu mantan klubnya bisa menyaingi Chelsea dalam perburuan gelar Premier League 2015-16, walau sudah 'habis-habisan' membeli sejumlah pemain bintang di musim panas ini.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Musim panas ini, MU sudah membeli Memphis Depay, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, Matteo Darmian dan Sergio Romero. Ini merupakan lanjutan dari langkah agresif MU ketika mendatangkan banyak bintang pada musim lalu.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Namun hal itu tidak membuat Keane menjagokan MU bisa juara Premier League musim ini. "MU telah pergi jauh dari identitas mereka sebelumnya," kata Keane seperti dilansir Soccerway, Minggu 2 Agustus 2015.


"Mereka saat ini sedikit mirip seperti pada 80-an akhir. Membeli banyak pemain bagus dengan harapan langsung tampil padu, tapi itu tidak akan berlangsung cepat. Meski tidak bisa dipungkiri jika mereka saat ini lebih kuat dari musim lalau."


Keane juga menambahkan, penampilan apik MU di pramusim kali ini tidak menjadi ukuran meraih prestasi musim depan. Bahkan Keane pun menjagokan juara bertahan Chelsea yang akan kembali menjadi jawara Premier League. 


"Louis van Gaal (manajer MU) melakoni jadwal tur pramusim yang padat tahun ini, mereka terlihat bagus. Tapi mereka juga tampil bagus di pramusim tahun lalu (yang ternyata berakhir tanpa satu gelar juara pun diraih)," jelasnya.


"MU tetap akan menjadi tim yang lebih baik dari musim lalu, tapi jika saya seorang petaruh, maka saya akan memilih Chelsea yang akan menjadi juara," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya