Neuer Murka Bayern Kalah Gara-gara Gol Telat Wolfsburg

Manuel Neuer
Sumber :
  • DAYLIFE
VIVA.co.id
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
- Kiper Bayern Munich Manuel Neuer tidak bisa menutupi kemarahannya, menyusul kekalahan timnya dari Wolfburg di ajang DFL Supercup (Piala Super Jerman), dinihari tadi, Minggu 2 Agustus 2015.

Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus

"Kami bermain bagus, tapi sayangnya pertahanan kami bobol di menit terakhir. Kekalahan menjengkelkan. Tapi inilah sepakbola, semua bisa terjadi hanya dalam satu menit. Sangat mengecewakan," kata Neuer dilansir Soccerway.
Sebab MU Gagal Boyong Renato Sanches


Kekecewaan Neuer bukan tanpa alasan. Pasalnya Bayern mendominasi jalannya pertandingan. Bayern juga berpeluang besar memenangi laga ini setelah sempat unggul lebih dulu pada menit 50 melalui gol Arjen Robben.


Namun, Bayern gagal mencetak gol kedua. Mereka malah kebobolan di penghujung laga. Gawang Neuer dibobol striker Wolfsburg Nicklas Bendtner pada menit 89. Hasil imbang 1-1 membuat pemenang harus ditentukan lewat adu penalti.


Dan Wolfsburg keluar sebagai juara dengan skor adu penalti 5-4. Lima eksekutor Wolfsburg sukses menunaikan tugas. Sementara satu eksekutor Bayern, Xabi Alonso gagal menjalankan penaltinya dengan baik.


"Kami harus mengkritik diri kami sendiri, karena kami seharusnya bisa memenangkan laga ini secepat mungkin. Kami punya peluang unggul 2-0, yang pasti akan membuat laga langsung 'berakhir'."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya