Sponsor Utama Siap Bantu MU Datangkan Bale

Winger Real Madrid, Gareth Bale (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Ambisi Manchester United mendatangkan winger Real Madrid, Gareth Bale, ternyata belum padam. MU hingga kini diketahui masih melakukan pendekatan kepada Bale.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Setan Merah saat ini memang memerlukan tambahan pemain di posisi winger. Pasalnya, kemungkinan besar mereka akan kehilangan Angel Di Maria yang sudah hampir pasti hijrah ke Paris Saint Germain.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Namun, upaya MU demi mendatangkan Bale akan menemui hambatan besar. Harga yang dipatok kubu Madrid terhadap Bale terlampau tinggi. Mereka baru rela melepas The Road Runner jika MU mau menggelontorkan dana sedikitnya £86 juta atau senilai Rp1,8 triliun.

Masalah ini sepertinya bakal segera teratasi. MU telah mendapatkan dukungan dari sponsor utama, Adidas, dalam perburuan Bale.

Adidas, seperti dilansir Daily Express, diketahui rela memberikan tambahan dana ke MU agar transfer Bale bisa terlaksana. Ini tak terlepas dari tujuan Adidas untuk meningkatkan nilai jual MU di pasar dunia.

Selain mendapat dana tambahan dari Adidas, MU juga akan menggunakan dana transfer Di Maria ke PSG. Dari proses ini saja, klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut bakal mendapat dana sebesar £44 juta atau setara Rp928 miliar.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya