Kembali ke Serie A, Ini Target Striker Baru Inter Milan

Stevan Jovetic lakoni tes medis di Inter Milan
Sumber :
  • www.inter.it

VIVA.co.id - Rekrutan baru FC Internazionale, Stevan Jovetic, merasa sangat beruntung atas kedatangannya ke klub papan atas Serie A tersebut. Mantan bomber Manchester City ini telah mempersiapkan diri segera bersinar di kancah kompetisi yang pernah membesarkan namanya bersama Fiorentina itu.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Selain itu rasa percaya diri tinggi pun tampak tersirat dari tanggapannya mengenai seperti apa persaingan yang bakal terjadi musim depan.

“Saya sangat senang bisa tergabung menjadi bagian dari Inter musim ini dan berharap tahun ini kami bisa kembali ke tempat seperti semestinya," jelas pemain asal Montenegro ini.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Tak hanya itu, Jovetic pun langsung berbicara banyak tentang bagaimana peta persaingan Serie A saat ini.

"Di Serie A, Juventus tetap menjadi rival terkuat kami, namun kami harap bisa mengalahkan mereka. Saya di sini untuk menang, kami memiliki tim yang bagus dan kami bisa melakukannya,” ungkap pria striker 25 tahun ini kepada Mediaset.

Rekrutan Anyar MU Pernah Ditawar Murah ManCity

Jovetic berlabuh dari Manchester City dengan kesepakatan pinjaman senilai  €3 juta. La Benemata memiliki opsi mempermanenkan pemain 25 tahun tersebut dengan nilai transfer €12 juta.

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016