Serie A Diprediksi Bergairah Lagi Musim Depan

Pemain AC Milan, Luiz Adriano
Sumber :
  • REUTERS/Bobby Yip
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic memprediksi Liga Italia yang lebih dikenal dengan nama Serie A akan kembali bergairah pada musim depan. Ini terkait pembelian jor-joran sejumlah klub elit Italia.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Seperti diketahui, bursa transfer musim panas ini, sejumlah klub Italia berani membeli mahal sejumlah pemain bintang. Kehadiran para bintang top Eropa itu pun disinyalir akan mendongkrak gengsi Serie A.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


"Kualitas Serie A tanpa diragukan lagi akan terangkat karena langkah sejumlah klub di musim panas ini," katanya seperti dilansir Tribal Football, Minggu 2 Agustus 2015.


Tapi lanjutnya, langkah itu bukan jaminan bahwa membeli banyak pemain akan mengangkat prestasi kompetisi ini. Ada banyak variabel yang mempengaruhi hal itu.


Milan menjadi salah satu klub Italia yang aktif di bursa transfer musim panas ini. Mereka sukses membeli dua striker top Carlos Bacca dan Luiz Adriano. Langkah yang menuai pujian dari Mihajlovic.


"Milan kini memiliki skuad yang kompetitif berkat pembelian luarbiasa. Kami masih menunggu kedatangan satu atau dua pemain lagi. Saya yakin kami akan menjalani musim yang luarbiasa dengan skuad ini," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya