Rencana Transfer Di Maria ke PSG Dibocorkan Sang Sahabat

Gelandang Manchester United, Angel Di Maria
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Kepindahan winger Manchester United, Angel Di Maria, ke Paris Saint Germain tampaknya hampir pasti terwujud. Gelandang PSG, Javier Pastore, mengklaim kepindahan sahabatnya tersebut hanya tinggal menunggu waktu saja.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Pastore menyatakan, pernah menggelar diskusi dengan Di Maria saat sama-sama membela timnas Argentina di Copa America 2015. Ketika itu, Pastore menyebut Di Maria terus menanyakan tentang kehidupan di Paris, kultur latihan, serta metode bermain PSG.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
"Saya ajak dia bergabung. Saat itu banyak pertanyaan seputar klub, kota, dan cara hidup untuk keluarga yang dia sampaikan ke saya," kata Pastore seperti dilansir Le Parisien.

Setelah pertanyaan tersebut dijawab, Pastore menyatakan El Fideo sangat ingin bergabung. "Dia itu pemain yang sangat bagus. Ditambah, dia sendiri bisa memenangkan banyak laga di sini," tutur eks pemain Lazio tersebut.

Laporan terbaru dari Paris, MU dan PSG memang sudah sepakat akan meresmikan proses transfer Di Maria pekan depan. Kedua klub kabarnya menyepakati nilai transfer Di Maria yang berkisar di angka £44 juta atau senilai Rp928 miliar.

Dalam laporan tersebut juga disebutkan bahwa winger 27 tahun itu bakal menjalani tes medis pada Senin 3 Agustus 2015 besok.

Sinyal kepindahan Di Maria ke Parc des Princes sebenarnya sudah terlihat saat MU melakukan tur pramusim di Amerika Serikat. Di Maria awalnya diminta bergabung oleh manajer MU, Louis van Gaal, paling lambat 26 Juli 2015.

Tapi, sampai batas waktu yang ditentukan Di Maria tak kunjung menampakkan batang hidungnya. Hal ini sempat membuat manajemen MU marah. Dan Di Maria pun dikenai hukuman tak digaji selama dua pekan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya