Allegri Tidak Menyesal Jual Vidal ke Bayern

Juventus vs Napoli 3-1
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengaku tidak menyesal telah menjual gelandang tangguh Chile Arturo Vidal ke Bayern Munich. Dia menilai, Bianconerri masih memiliki pemain bagus yang bisa menggantikan peran Vidal.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Vidal, yang kini berusia 28 tahun, hengkang ke Bayern, dengan nilai transfer mencapai £28 juta. Dia meneken  kontrak empat tahun dan diproyeksikan menjadi penambah kekuatan di lini tengah FC Hollywood.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Banyak yang menilai kepergian Vidal akan mengurangi kekuatan lini tengah Juventus di kompetisi musim depan. Tapi hal itu tidak terlalu membuat cemas Allegri. Menurutnya, Juventus akan segera menemukan pemain seperti Vidal.


"Saya tak menyesal. Kami telah membuat keputusan dan kami masih memiliki pemain luarbiasa. Kami hanya butuh sedikit kesabaran saja (untuk mengasah kemampuan pemain baru)," katanya dilansir Tribal Football, Minggu 2 Agustus 2015.


Kepergian Vidal memang menyisakan lubang di lini tengah Juventus. Namun, pemain gelandang muda Juventus asal Prancis, Paul Pogba, mengaku siap menggantikan peran Vidal. Dia bersedia dimainkan di mana pun sesuai instruksi pelatih.


Selain itu, dia juga sesumbar bisa menyamai Vidal yang sangat prduktif mencetak gol meskipun berposisi sebagai gelandang. "Apakah saya bisa mencetak banyak gol seperti Vidal? Kenapa tidak? Saya sanggup," tegasnya beberapa hari lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya