Jalani Debut MLS, Lampard Gagal Bawa New York City Menang

Frank Lampard
Sumber :
  • NYCFC.com

VIVA.co.id - Mantan bintang Chelsea dan tim nasional Inggris, Frank Lampard melakukan debutnya untuk tim New York City di Stadion Yankee, Amerika Serikat dalam kompetisi Major League Soccer (MLS). Menghadapi Montreal Impact, klub baru Lampard itu harus takluk 2-3 dihadapan para pendukungnya.

Ke Mana Pun Drogba Pergi, Arsenal Tetap Tersakiti

Menjadi rekan setim dari Andrea Pirlo dan David Villa, Lampard baru turun di menit 69 setelah sebelumnya dalam kondisi kurang fit pada sesi latihan terakhir.

Menanggapi hasil tersebut, Lampard melihat ini sebagai sebuah pencapaian maksimal. Lebih dari itu ia pun percaya bahwa hal ini akan berbeda jika ia bisa tampil dari menit awal.

Ibrahimovic Ingin Bermain di MLS

"Aku hanya bisa berlatih dengan tim pada hari terakhir dan hanya setengah sesi pada dua hari sebelumnya," kata Lampard yang dikutip Soccerway.

"Jadi bisa dibilang ini situasi yang memaksa saya untuk turun hari ini, tapi cukup adil untuk Jason (Kreis, pelatih New York City), ia ingin aku tampil dan dia mengerti saya benar-benar ingin terlibat dalam laga ini. Jadi 20 menit bisa jadi modal yang baik untuk saya," jelas pemain yang musim lalu membela Manchester City ini.

Kaka Ajak Casillas Merumput di MLS

Namun, pria 37 tahun ini berharap ada peningkatan dari kebugaran tubuhnya sehingga dia bisa tampil lebih fit dan memberikan kontribusi lebih bagi tim.

"Seperti yang saya katakan, sekarang saya datang dan melalui masa-masa pemulihan ini. Saya perlu mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan kembali kondisi yang fit, berlatih dengan tim dan mencoba untuk berkontribusi lebih," kata keponakan Harry Redknapp tersebut.

Kiper Arsenal, David Ospina.

Mulai Terpinggirkan, Kiper Arsenal Pindah ke MLS?

Dia gagal bersaing dengan Cech.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2016