Ramalan Mourinho Soal Persaingan Premier League Musim Depan

Manajer Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Tony O'Brien
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengeluarkan prediksinya soal persaingan Premier League di musim depan. Mourinho menilai Chelsea akan mendapatkan banyak hambatan untuk mempertahankan gelar juara di musim depan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
The Special One memprediksi ada empat klub yang bisa menjegal Chelsea dalam persaingan merebut titel Premier League musim depan. Manchester United, Manchester City, Arsenal, dan Liverpool, menurut Mourinho, masih menjadi ancaman bagi Chelsea.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Ya, empat klub tersebut memang melakukan perombakan yang cukup besar dalam skuadnya. MU dan Liverpool merupakan yang paling ekstrim. Keduanya belanja banyak pemain dan melego beberapa penggawa di musim lalu.

"Kami akan bersaing di kompetisi domestik yang paling ketat di dunia. Akan lebih banyak kandidat dan tim besar. Dan saya pikir poin untuk menjadi juara akan lebih kecil. Kami juga bisa lebih banyak kalah dan kehilangan banyak poin dari tim besar," kata Mourinho seperti dilansir Mirror.

Selain empat klub papan atas tersebut, Mourinho menyebut Chelsea di musim depan bakal mendapat ganjalan serius dari tim-tim medioker. Kekuatan mereka, seperti dijelaskan manajer asal Portugal tersebut, semakin berkembang di setiap musim.

"Contohnya Crystal Palace yang membeli Yohan Cabaye dan Connor Wickham. Saya bisa memberikan contoh lebih banyak. Saya sangat menyambut mental seperti ini," tutur Mourinho.

"Ini adalah hal yang bagus. Selalu sulit mencetak kemenangan di Inggris. Saya pikir sekarang akan lebih sulit menang. Saya bisa berikan contoh Palace sebagai contoh, tapi masih ada yang lain seperti Stoke City, Newcastle, dan Watford," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya