Wenger: Ini Akan Jadi Musimnya Oezil

Mesut Oezil merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Manajer Arsenal Arsene Wenger yakin Mesut Oezil akan tampil gemilang musim ini. Gelandang internasional Jerman tersebut sempat menjadi sasaran kritikan dalam dua musim terakhir, menyusul performanya yang menurun.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

"Saya yakin dia akan menjadi salah satu pemain yang paling bersinar di musim kompetisi 2015-2016," kata pelatih asal Prancis itu seperti dikutip dari Tribal Football, Minggu 2 Agustus 2015.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


"Ini akan menjadi musim yang sangat penting baginya. Anda bisa melihat, publik The Gunners telah berubah dan akhir-akhir ini mulai mendukungnya. Mereka pun mulai menikmati permainan yang ditunjukkan Oezil," lanjutnya.


Wenger tidak menyangkal kalau Oezil gagal menjaga konsistensi performa terbaiknya sejak didatangkan dari Real Madrid dengan harga £42,5 juta pada musim panas 2013 silam. Tapi Wenger menilai ada alasan di belakang itu.


"Mesut bergabung sangat terlambat dan tanpa persiapan dengan tim (pada tahun 2013)," jelas Wenger.


"Kemudian pada tahun 2014, dia kelelahan dari Piala Dunia. Disusul dia mengalami cedera selama empat bulan. Namun pada paruh kedua musim lalu, dia sudah mulai benar-benar beradaptasi,"  Wenger menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya