Simak Live Match Arsenal Vs Chelsea di VIVA.co.id

Chelsea Vs Arsenal
Sumber :
  • REUTERS/John Sibley

VIVA.co.id - Duel panas tim sekota akan tersaji pada pertarungan FA Community Shield 2015 antara Arsenal berhadapan dengan Chelsea pada Minggu malam, 2 Agustus 2015. The Gunners yang merupakan juara Piala FA 2015 akan bertemu dengan rival sesama London, The Blues yang tak lain adalah pemuncak Premier League 2014/15.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Laga sarat gengsi ini banyak diprediksi akan menjadi refleksi dari tim mana yang akan menguasai kasta tertinggi kompetisi Inggris tersebut.

Pasalnya, baik Arsenal maupun Chelsea merupakan tim yang terus memoles skuad mereka dengan deratan punggawa terbaik pada bursa transfer musim panas ini.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Bagi Arsenal trofi Community Shield kali ini akan jadi koleksi ke-14 mereka jika berhasil memboyongnya dari stadion Wembley malam ini.

Sedangkan untuk Chelsea suksesnya nanti jadi raihan kelima mereka membawa trofi penanda dimulainya musim baru Premier League tersebut. Laga ini tentunya akan sangat seru untuk disaksikan mengingat sengitnya rivalitas kedua tim Ibukota ini.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Pertandingan antara Arsenal dan Chelsea dijadwalkan digelar pada pukul 21.00 WIB, nanti malam. Dan laga yang diprediksi akan berlangsung sengit itu kini bisa Anda saksikan dalam live match di portal VIVA.co.id.

Info lengkap dan statistik jalannya pertandingan dapat Anda pantau langsung dalam genggaman. Selain itu para pencinta bola juga bisa menyimak seluruh laga yang sedang bergulir secara terkini berserta informasi-informasi terlengkapnya.

Simak langsung live match pertandingannya di link ini.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016