Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Hari Ini

Chelsea ditahan imbang tanpa gol oleh Arsenal
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Dua laga sengit akan tersaji akhir pekan ini. Dua raksasa Inggris Arsenal dan Chelsea akan bertarung di Wembley Stadium di ajang Community Shield, nanti malam, Minggu 2 Agustus 2015.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Community Shield merupakan ajang yang mempertemukan juara Premier League dan Piala FA musim lalu. Seperti diketahui, Chelsea berstatus juara Premier League 2015 dan The Gunners jawara Piala FA 2015.
Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17


Jelang melakoni laga ini, Arsenal berbekal penampilan impresif di tur pramusim. Mereka selalu menang di empat laga pramusim mereka. Yang paling mencolok ketika menekuk Singapore Selection 4-0 dan menghajar Lyon 6-0.


Sementara itu, penampilan Chelsea juga tidak kalah apik. Usai kalah 2-4 dari New York Red Bull, The Blues menang (meski lewat adu penalti) atas dua raksasa Eropa, PSG dan Barcelona di ajang International Champions Cup 2015.


Selain Community Shield, dinihari nanti, ada laga menarik lainnya yang mempertemukan peraih treble winner musim lalu Barcelona dengan Fiorentina di Firenze, Italia, di ajang International Champions Cup 2015.


Berikut ini jadwal siaran langsung sepakbola hari ini:


Minggu, 2 Agustus 2015

21:00 WIB Community Shield    Arsenal vs Chelsea    SCTV

Senin, 3 Agustus 2015

02:00 WIB ICC 2015    Fiorentina vs Barcelona    Indosiar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya