Ini Curhat Punggawa Anyar Inter tentang Manchester City

Bomber Inter Milan, Stevan Jovetic
Sumber :
  • inter.it

VIVA.co.id - Pasca mengukuhkan satu tempat di skuat FC Internazionale musim ini, Stevan Jovetic berupaya untuk terus 'move on' dalam menatap masa depannya. Ia tampak enggan berbicara soal keberadaannya musim lalu di Manchester City.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Gagal bersinar bersama The Citizens selama tiga musim belakangan menjadikan bomber asal Montenegro ini siap melupakan masa-masa sulitnya tersebut. Perasaan frustasi dan putus asa kerap ia alami ketika masih tergabung di Manchester Biru. Deretan cedera juga kerap menimpanya selama kiprahnya di Etihad Stadium.

“Untuk itu, saya tidak ingin berbicara mengenai City. Saya mendoakan mereka yang terbaik," ujar striker 25 tahun ini kepada Mediaset.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

“Saya memiliki masalah di Manchester City, dan tak hanya itu yang sangat mengganjal kiprah saya. Bahkan dalam kondisi prima, pelatih tidak pernah memainkan saya," ujar mantan pemain Fiorentina ini.

Jovetic resmi berkostum Nerazzurri dengan status pinjaman selama 18 bulan dari City, plus opsi pembelian permanen. Hanya menjalani 11 laga Premier League di bawah arahan Manuel Pellegrini, performa dia kerap terganggu karena masalah cedera.

Rekrutan Anyar MU Pernah Ditawar Murah ManCity

(mus)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016