Gagalkan Kemenangan Bayern, Bendtner Tuai Pujian

Nicklas Bendtner
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA.co.id - Vfl Wolfsburg sukses mengunci gelar juara Piala Super Jerman 2015 dengan mengalahkan Bayern Munich, Minggu 2 Agustus 2015 dini hari WIB.

Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus

Kemenangan tersebut tak lepas dari peran seorang Nicklas Bendtner. Dalam pertandingan yang berlangsung di Volkswagen Arena, Bayern sebenarnya sudah berada di ujung kemenangan lewat gol Arjen Robben di awal babak kedua. Wolfsburg langsung memasukkan Bendtner di menit 70.

Hasilnya cukup memuaskan. Mereka sukses memaksa The Bavarian meneruskan laga ke babak adu penalti usai Bendtner mencetak gol penyama di penghujung laga. Dalam drama adu penalti tersebut, Xabi Alonso menjadi satu-satunya penendang Bayern yang gagal.

Sedangkan di kubu Wolfsburg, semua eksekutornya menjalankan tugasnya dengan baik dan Bendtner kembali menjadi pahlawan. Bendtner menjadi algojo terakhir dan membawa Wolsfburg menang dengan skor 5-4.

Pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking, tak sungkan memberikan pujian kepada mantan pemain Arsenal tersebut. Menurut dia, striker berusia 27 tahun tersebut telah memperbaiki performanya, dan kini hal tersebut berbuah manis.

Sebab MU Gagal Boyong Renato Sanches

"Saya pikir di tujuh hari terakhir, ia memahami dan kami ikut senang untuknya dengan gol tersebut. Kami sangat jelas mengenai banyak hal bersamanya dan kami berharap ia bisa menerima apa yang harus dilakukannya untuk memainkan perannya buat kami,” kata Hecking.

"Ia tak ketinggalan banyak, ia hanya harus konsisten dan menunjukkan dalam kerja kerasnya," sambungnya, seperti dilansir Fox Sports.

(mus)

Kendala Besar Bayern Perpanjang Kontrak Lewandowski
Mario Goetze

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

"Saya berharap para suporter tidak akan mencemooh Mario."

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016