Siap Hadapi Musim Baru, Liverpool Fokus di Laga Perdana

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers
Sumber :
  • Reuters/Jason O'Brien

VIVA.co.id - Pelatih Liverpool Brendan Rodgers menilai, timnya sudah siap mengarungi kompetisi Premier League musim ini. Pasukan The Reds juga sudah langsung fokus pada laga pembuka nanti.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Kepercayaan diri pelatih asal Irlandia Utara ini, bukan tanpa alasan. Liverpool memang menjalani beberapa laga ujicoba pramusim dengan cukup baik, terakhir mereka menang 2-0 atas HJK Helsinki.

Gol kemenangan The Reds diciptakan oleh Divock Origi dan Philippe Coutinho. Rodgers mengaku puas dengan performa anak asuhnya dalam laga tersebut, dan menilai kondisinya semakin baik di setiap laganya.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

"Saya puas. Kami bisa tampil lebih baik di babak kedua dibanding paruh pertama," kata Rodgers, seperti dilansir Liverpool Echo.

"Saya puas, latihan bagus lain kami di pramusim di luar negeri. Dalam hal segala yang sudah dijalani pemain, perjalanan keliling dunia, mereka dalam kondisi yang bagus," ujarnya menambahkan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Atalanta vs Liverpool di Liga Europa

Liverpool akan memulai laga perdana mereka di Premier League dengan menantang Stoke City pada 9 Agustus mendatang. Rodgers mengatakan, timnya langsung fokus pada laga tersebut, dan memiliki waktu yang cukup untuk menyiapkan diri.

"Kami masih punya seminggu lagi untuk menjalani latihan, tapi kami sudah sangat fokus pada Stoke, kami akan siap," ujar pelatih berusia 42 tahun ini.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya