Keita Tegaskan, Roma Bakal Jadi Pesaing Kuat Juventus

Eks Gelandang Barcelona dan AS Roma, Seydou Keita.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Gelandang AS Roma Seydou Keita menegaskan, bila timnya akan kembali menjadi pesaing kuat Juventus pada kompetisi Serie A musim ini. Bahkan, hingga mematahkan dominasi I Bianconeri.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Pasukan I Lupi memang menjadi rival terkuat Juventus dalam dua musim terakhir ini. Sayangnya, mereka harus puas finis sebagai runner up saja. Sedangkan Si Nyonya Tua berhasil meraih gelar scudetto dalam empat tahun terakhir ini.

Tidak konsistensinya Roma menjadi gagalnya skuad asuhan Rudi Garcia tersebut dalam meraih scudetto. Namun, Keita yakin bila musim ini timnya bisa berbuat lebih baik, meski Juventus tetap akan menjadi terfavorit.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

"Tentu saja Juventus akan kembali menjadi favorit. Namun, kami bisa lebih baik dari musim sebelumnya," ujar Keita, seperti dilansir Football-Italia.

"Tahun lalu kami menjalani musim yang bagus. Kami berada di posisi kedua, tetapi harus kuakui AS Roma kesulitan pada paruh kedua musim lalu. Akan tetapi, kami tetap berada di belakang Juventus. Jadi, saya pikir itu adalah musim yang bagus," ujarnya menambahkan.

AS Roma akan memulai kompetisi musim ini dengan bertandang ke markas Verona pada 23 Agustus mendatang. Kemudian, Francesco Totti dan kawan-kawan akan menjamu Juventus pada giornata kedua di Stadion Olimpico.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

(mus)

Selebrasi gol pemain AS Roma, Edin Dzeko

AS Roma Menang, Inter Kalah dari Southampton

AS Roma belum terkalahkan hingga 4 pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016