Kompetisi Siap Bergulir, Persib Prioritaskan Muka Lama

Tim Persib Bandung 2015
Sumber :
  • Persib.co.id

VIVA.co.id - Meski sudah tak terikat kontrak, Persib Bandung tetap menempatkan kerangka tim musim 2015. Termasuk Makan Konate dan Vladimir Vujovic dalam daftar pertama pemain yang diprioritaskan dikontrak jika kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015-2016 jadi digelar.

Kepastian penyelenggaran kompetisi ISL musim 2015-2016 kemungkinan baru ditentukan pada pertemuan antara PT Liga Indonesia dengan klub-klub yang dijadwalkan dilaksanakan 12 Agustus 2015. Pertemuan tersebut akan membahas jadwal pelaksanaan kompetisi yang rencananya digelar Oktober mendatang.

Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib

Pelatih Djadjang Nurdjaman menyampaikan keyakinannya dua legiun asing yang berperan besar membawa Persib jadi juara ISL 2014 tersebut bakal lebih mengutamakan Maung Bandung ketimbang berkarier di klub lain. Baik Konate dan Vlado -sapaan Vujovic, sebenarnya kemungkinan besar tak akan masuk daftar pemain yang membela Persib di turnamen Piala Indonesia Satu 2015 yang rencananya digelar akhir Agustus ini.

"Kalau benar jadi dilaksanakan Oktober, kita prioritaskan pemain lama. Baru setelah itu kita memikirkan mengambil pemain baru. Termasuk Konate dan Vujovic. Saya sendiri optimis keduanya mau kembali dan lebih memprioritaskan Persib," ujar Djanur.

Terkait komposisi pemain yang disiapkan menghadapi Piala Indonesia Satu 2015, Djanur menargetkan tim diperkuat antara 20-21 pemain. Dengan perhitungan minus Konate dan Vlado yang saat ini berada di negaranya masing-masing.

Selain masih menunggu aturan final mengenai aturan materi pemain. Djanur mengatakan, sejauh ini dia masih kesulitan mencari pemain tambahan yang diinginkan karena penyelenggara turnamen, Mahaka Sports and Entertainment sampai sekarang belum merubah aturan komposisi pemain yang disesuaikan dengan ISL musim 2015.

Djanur Keluhkan Lini Depan Persib

Bagi Djanur yang terpenting adalah kepastian penyelenggaraan turnamen mendapatkan restu semua pihak. Sehingga klub pun bisa tenang dalam melakukan persiapan.

"Yang penting semua pihak sinergi mendukung penyelenggaraan turnamen Piala Indonesia Satu ini."

Kalah dari Perseru, Persib Keluhkan Kepemimpinan Wasit

(mus)

Bus Persib alami kecelakaan di tol Bekasi-Cikampek

Bus Rombongan Persib Kecelakaan

Ini terjadi kala rombongan Persib menuju Bogor.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016