Sudah Kalah, Juventus Kehilangan Gelandang Anyarnya

jerman ditahan imbang kamerun 2-2
Sumber :
  • REUTERS/Ralph Orlowski

VIVA.co.id - Juventus harus menelan pil pahit, usai takluk dari Olympique Marseille di laga ujicoba pramusim, dini hari tadi. I Bianconeri juga harus kehilangan Sami Khedira pada laga kontra Lazio di ajang Piala Super Italia 8 Agustus mendatang.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stade Velodromo, Juventus mengalami kekalahan 0-2 dari tim asal Prancis tersebut. Kenyataan tersebut diperparah dengan kondisi Khedira yang hanya mampu bermain selama 25 menit saja.

Tanpa ada kontak dengan pemain lawan, pemain yang didatangkan dari Real Madrid pada musim panas ini terlihat kesakitan di bagian pahanya. Alhasil, pemain asal Jerman tersebut langsung ditandu keluar, dan digantikan Stefano Sturaro.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Khedira diketahui mengalami masalah pada hamstring, dan dipastikan akan absen melawan Lazio di Piala Super Italia yang berlangsung di China. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku sangat kehilangan gelandang berusia 28 tahun tersebut.

"Cedera Khedira ini sangat disayangkan. Dia bekerja dengan baik, jadi kami kehilangan seorang pemain penting. Khedira pastinya tidak akan main untuk Piala Super," kata Allegri, seperti dilansir Football-Italia.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Cedera yang menimpa Khedira, memperpanjang deretan pemain Juventus yang cedera menjelang bergulirnya kompetisi. Sebelumnya Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini sudah dipastikan akan absen di Piala Super Italia karena alami cedera.

(mus)

 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016