Aksi Heroik Casillas Bawa Porto Menang Atas Valencia

Kiper FC Porto, Iker Casillas
Sumber :
  • dfb.de

VIVA.co.id - Penampilan impresif kembali ditunjukkan kiper anyar FC Porto, Iker Casillas. Mantan bintang Real Madrid ini jadi pahlawan bagi timnya, saat memenangkan laga kontra Valencia lewat adu tendangan penalti.

FC Porto menghadapi Valencia di RheinEnergieStadion, Cologne, Jerman, dalam laga uji coba pramusim, Minggu 2 Agustus 2015 dini hari WIB. Setelah bermain imbang 1-1 di dalam waktu 90 menit, pemenang harus ditentukan lewat adu tendangan penalti.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Casillas membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di dunia, saat mematahkan sepakan pemain Valencia, Joao Cancelo. Porto pun sukses memenangkan laga dengan skor 5-4.

Penampilan gemilang Casillas dalam laga ini menuai pujian pelatih, Julen Lopetegui. Lopetegui terkesan dengan antusiasme Casillas sejak datang ke Porto. Ia bahkan melihat antusiasme Casillas yang sudah berusia kepala tiga, layaknya pemain muda.

"Dia adalah pemain yang datang dengan pengalaman. Dia telah tiba di klub dengan antusiasme seperti seorang pemuda berusia 20 tahun," ujar Lopetegui kepada stasiun televisi klub.

Usai jadi pahlawan bagi timnya, Casillas pun memuji kinerja rekan-rekan barunya di Porto. Tak lupa, kiper Timnas Spanyol ini juga menyampaikan terima kasih kepada para fans yang telah mendukungnya.

"Tim bekerja dengan baik dalam pertahanan. Kami memiliki penguasaan bola dan kami senang dengan kinerja tim. Sangat baik untuk mendapatkan kemenangan pramusim untuk membangun mental juara," kata Casillas.

"Saya sangat berterima kasih kepada para fans. Saya hanya bisa mencoba untuk mengembalikan dukungan dengan kinerja yang baik dengan menjaga kemenangan Porto," ujarnya menambahkan.

(mus)

Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016