Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Tadi Malam Hingga Dini

Pemain Manchester City, Raheem Sterling (tengah)
Sumber :
  • Reuters / John Marsh

VIVA.co.id - Berbagai pertandingan sepakbola internasional terjadi malam hingga dini hari tadi. Berbagai kejutan pun tersaji dalam laga uji coba dan perebutan gelar Piala Super Jerman dan Piala Super Prancis.

Raksasa Jerman, Bayern Munich, diluar dugaan kalah dari Wolfsburg dalam perebutan gelar Piala Super Jerman. Pasukan Pep Guardiola secara dramatis takluk dari Wolfsburg lewat drama adu penalti dengan skor 4-5.

Berbeda dengan tim elite Prancis, Paris Saint-Germain, yang berhasil meraih gelar ketiganya tahun ini. Zlatan Ibrahimovic cs merengkuh gelar Piala Super Prancis usai menundukan Olympique Lyon dengan skor 2-0.

Dua kekalahan dalam laga uji coba pramusim ditelan oleh Juventus dan Manchester City. Dua raksasa Eropa ini harus mengakui keunggulan lawan-lawannya dalam laga ujicoba. Juventus dihantam tim Prancis, Olympique Marseille dengan skor 2-0. Sedang Manchester City kalah telak dari tim Jerman, VfB Stuttgart dengan skor 2-4.

Kemenangan dalam laga uji coba diraih oleh Liverpool, Borussia Dortmund, dan Atletico Madrid. Pasukan Brendan Rodgers tampil perkasa saat menghadapi klub Finlandia, HJK Helsinki, dengan skor 2-0.

Sementara itu, Borussia Dortmund juga berhasil memetik hasil positif kala mengalahkan tim Spanyol, Real Betis, dengan skor 2-0.

Di laga lainnya, Atletico Madrid yang unggul kualitas pemain harus susah payah menaklukan lawannya dari Jepang, Sagan Tosu. Pasukan Diego Simeone hanya mampu menang lewat adu penalti dengan skot 4-1.

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari tadi:

VfL Wolfsburg* 1-1 Bayern Munich

Paris Saint-Germain 2-0 Olympique Lyon

Olympique Marseille 2-0 Juventus

HJK Helsinki 0-2 Liverpool

Borussia Dortmund 2-0 Real Betis

Bayer Leverkusen 3-1 Chievo

VfB Stuttgart 4-2 Manchester City

Sporting Lisbon 2-0 AS Roma

FC Porto* 0-0 Valencia

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Sagan Tosu 1-1 *Atletico Madrid

 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016