Bintang Bundesliga Akan Bikin ManCity Gigit Jari

Gelandang Wolfsburg, Kevin De Bruyne
Sumber :
  • Reuters / John Sibley
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Ambisi Manchester City memboyong bintang Wolfsburg, Kevin De Bruyne, namapaknya tak akan berhasil. Direktur Olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs, menegaskan jika kemungkinan besar bintangnya tersebut bakal bertahan musim ini.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

De Bruyne baru saja mengantar
Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini
Die Wolfe meraih gelar Piala Super Jerman 2015. Eks gelandang Chelsea ini jadi inspirator kemenangan timnya atas Bayern Munich di partai puncak Piala Super Jerman 2015.


Berbicara sebelum laga tersebut berlangsung, Allofs mengatakan jika Wolfsburg tak butuh sumber uang dengan melego bintangnya. Ia juga menyebut akan meyerahkan sepenuhnya kepada sang pemain, sebagai bentuk penghormatannya kepada De Bruyne.


"Kami bukan klub yang perlu pendapatan dari transfer. Namun kami baru akan berurusan dengan tawarab tersebut untuk menghormati pemain. Kemungkinan dia tinggal di sini adalah 99,9 persen," kata Allofs via
ZDF
.


Komentar yang dikemukakan Allofs nampaknya cukup beralasan. Pasalnya, De Bruyne begitu impresif pasca kepindahannya ke Wolfsburg dari Chelsea awal musim lalu. Ia mampu mencatatkan 28
assist
dan menjaringkan 16 gol di musim perdananya.


Selain itu, lewat kontribusinya pula Wolfsburg mampu memecah dominasi Bayern Munich. Gelar Piala Super Jerman yang baru saja disegel Wolfsburg, merupakan gelar kedua yang diraih pasukan Dieter Hecking tahun ini. Ini jadi bukti kuat jika Wolfsburg punya peluang besar jadi kompetitor kuat Bayern musim ini.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya