Juventus Kembali Raih Hasil Negatif

Para pemain Juventus di final Liga Champions.
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Jawara Serie A dan Coppa Italia musim lalu, Juventus, kembali menelan kekalahan dalam laga pramusimnya. Kali ini Si Nyonya Tua takluk dari klub Prancis, Olympique Marseille. Bermain di Stade Velodrome, Juventus dipaksa menyerah 0-2, Sabtu 1 Agustus 2015.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Dalam laga ini, pasukan Massimiliano Allegri lebih banyak tertekan dari Marseille. Tercatat, Juventus hanya memiliki satu peluang emas lewat tendangan bebas Paul Pogba di menit 68.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Marseille mencetak gol pertamanya lewat Romain Alessandrini di menit 35. Marseille kemudian mampu menggandakan keunggulannya di menit 84, lewat tendangan voli Abdel Barrada.


Dalam laga ini Juventus harus bermain dengan 10 orang pemain, menyusul kartu merah yang diterima Stephan Lichsteiner di menit 44.


Juventus juga harus kehilangan bintang barunya, Sami Khedira, yang mengalami cedera hamstring di menit 25.


hasil ini merupakan kekalahan kedua yang diterima Juventus dalam 3 laga uji coba pramusim. Sebelumnya Juventus juga menelan kekalahan atas Borussia Dortmund. Kemenangan Juve hanya bisa diraih dari tim asal Polandia Lechia Gdansk.


Hasil negtaif dan cedera yang dialami Sami Khedira, jelas menjadi pekerjaan rumah berat bagi Allegri. Pasalnya Juventus akan menghadapi laga krusial kontra Lazio, di ajang Super Coppa Italia.





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya