Presiden Madrid Pilih Mundur Jika Ramos ke MU

Bek Spanyol Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Presiden Real Madrid, Florentino Perez, tampaknya sangat ingin mempertahankan Sergio Ramos. Segala cara dilakukan oleh Perez untuk menjaga pemain andalannya itu dari godaan Manchester United.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Perez bahkan sampai berjanji untuk mundur jika Ramos pindah ke Old Trafford. Niatannya itu bahkan sudah disampaikan kepada sang pemain saat bertemu di Guangzhou, Tiongkok, belum lama ini.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Daily Mail
melaporkan, Perez memilih mundur karena tahu akan menjadi sasaran amukan fans Los Blancos jika Ramos pergi. Untuk itu, dia akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan bek 29 tahun tersebut.


Saat ini Madrid terus membujuk bek asal Spanyol itu untuk tetap bertahan. Kontrak baru pun sudah disodorkan oleh manajemen Los Blancos.


Sempat diberitakan oleh Marca, tawaran kontrak baru Madrid sudah diterima oleh Ramos. Dia sepakat memperpanjang kontrak hingga 2020.


Dalam kesepakatan ini, Ramos juga akan mendapat kenaikan gaji yang membuatnya dapat bayaran €9 juta per musim. Namun, belum ada konfirmasi resmi terkait berita ini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya