Menang atau Kalah Lawan Arsenal, Mourinho Bakal Biasa Saja

Manajer Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Eduardo Alvarez
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Jose Mourinho tak mau berlebihan menyambut laga Community Shield antara Chelsea kontra arsenal. Dia mengaku akan bersikap biasa-biasa saja apapun hasil pertandingan nanti.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Dia juga ogah membesar-besar rekor apik menghadapi The Gunners selama ini. Diketahui dalam 13 pertemuan, Mourinho belum pernah kalah.
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga


Bagi Mourinho duel nanti akan menjadi berbeda dengan duel sebelumnya karena tak ada yang tahu apa hasil yang bakal diraih. Yang jelas dia mengaku siap menerima segala kemungkinan.


"Bukan perkara Arsenal atau pelatih mereka. Dalam sepakbola Anda bisa menang atau kalah. Yang jelas Anda harus siap menerimanya," kata Mourinho.


"Saya tak pernah menjadikan kemenangan atas Arsenal sebagai kebanggaan spesial atau pun meluapkan kegembiraan secara berlebihan. Jika nanti kalah, saya juga tak mau membuat drama," sambungnya dikutip
Tribalfootball.


Walaupun demikian, Mourinho tetap akan mengupayakan hasil terbaik. Baginya, Community Shield jauh berbeda dari sekedar pertandingan persahabatan. "Kami selalu berusaha, saya bisa katakan itu adalah awal dari kompetisi," kata Mou. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya